Jumat, 09 September 2011

Cut Tari meninggal dunia ???

Selengkapnya tentang rumor meninggalnya artis seksi CUT TARI !!!


Ini adalah nama pemilik akun twitter yang menanyakan meninggalnya Cut Tari  @WinnyPatty bertanya , "Serius cut tary meninggal? Hoax kalii yeee :s", @pumpkinpottery. "BM cut tary meninggal bener gak sih?

Sebelumnya memang telah beredar Broadcast Blackberry Messenger yang mengatakan Cut Tari meninggal dunia di lokasi syuting. Di dalam broadcast itu juga mengatakan kalau Cut Tari sudah dilarikan ke rumah sakit Medistra Tebet..
SEPERTI BERIKUT :  "Inalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibaat dalam kasus video mesum cut tari menghembuskan nafas terakhir di RS medistra tebet jakarta selatan siang tadi pukul 14:27, cut tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi,"isi Broadcast Blackberry Messenger yang diterima oleh Tribunnews.com, Rabu (7/9/2011).
                             DAN
Ternyata kabar itu hanya isu belaka, dimana cut tari dikabarkan meninggal dunia  melalui Broadcast Blackberry Messenger (BBM) > jadi ya alhamdulillah  beberapa fans CUT TARI menarik kembali air mata mereka !!!




0 komentar:

Posting Komentar

MONGGO ISIKAN KOMENTARNYA....

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles